Saturday, April 5, 2014

Salam Metal Membongkar Dusta PKS

Syok. Itulah yang terjadi pada masyarakat saat mendengar berita ditetapkannya Luthfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka kasus korupsi impor daging sapi[1]. Luthfi Hasan Ishaaq adalah anggota Komisi I DPR RI yang juga menjabat Presiden[2] PKS. Masyarakat begitu terkejut, karena PKS selama ini dikenal sebagai partai yang bersih dari korupsi. Elite partai tersebut pun reaktif, mengatakan bahwa itu hanyalah konspirasi untuk menjatuhkan PKS di Pemilu 2014. Namun, hal ini dibantah oleh Abdullah Hehamahua, penasehat KPK[3].
Setelah menjalani pemeriksaan di KPK selama 18 jam, Luthfi Hasan Ishaaq dijebloskan ke penjara di Rutan Militer Guntur, Manggarai, Jakarta Selatan. Saat masuk ke mobil tahanan, dia sempat memberikan salam metal / salam 3 jari pada wartawan.

Apa arti salam metal itu?

Seperti yang dilansir Rakyat Merdeka, Hidayat Nur Wahid, Ketua Fraksi PKS di DPR yang juga mantan Ketua MPR dan mantan Presiden PKS, mengatakan  penggunaan salam metal tersebut untuk memudahkan komunikasi kepada konstituen kalangan muda.
“PKS tidak segan-segan menggunakan ikon metal saat melakukan kampanye, dengan menunjukkan ibu jari, jari telunjuk, dan kelingking. Bisa metal, bisa bagaimana saja. Yang lebih memang mengkomunikasikan.” katanya, suatu ketika. Tapi, ada juga kader PKS yang menganggap metal adalah simbol dari harapan, menang total.[4]
Calon pemilih kalangan muda memang menggiurkan jumlahnya, sehingga tidak heran, semua partai politik mengincar mereka. Partai-partai politik memunculkan kader yang masih berusia muda (di bawah 40 tahun) untuk menjadi aktor utama pergerakan partai.  Para pemuda sekarang tidak jauh dari musik, sangat-sangat dekat dengan musik. Salah satu musik yang digemari adalah metal. Maka cukup masuk akal bila kemudian PKS menggunakan salam metal untuk kampanye, menarik perhatian pemuda, khususnya penggemar musik cadas.
Lalu apa masalahnya?
Masalah muncul bila dikaitkan dengan citra PKS sebagai partai islam. PKS selama ini menyatakan tetap istiqamah/konsisten dengan Islam sebagai way of life-nya. Kader-kader PKS, baik di Pusat maupun daerah memiliki penampilan yang islami, rapi, mengenakan baju koko, celana panjang (beberapa cingkrang, sebagian tidak),peci, berjenggot (walau tipis), yang muslimah berhijab, rajin shalat, pengajian. Tapi.....  sudah tahukah................?
Ternyata, salam metal adalah salam setan!
Salam metal digunakan oleh kaum Satanic, Freemasonry (Freemason/Mason) dan Illuminati untuk melakukan ritual menyembah setan.

Pada saat melakukan salam metal, jari-jemari dan tangan membentuk konfigurasi lambang khas para pemuja setan.
Gambar sebelah kanan. Tulisan melingkar  IN NOMINE DEI NOSTRI SATANAS, LUCIFERI EXCELSI! AVE VOLUPTATIS CARNIS! Tulisan ini adalah syair yang diucapkan pada Misa Hitam oleh LaVeYan Satanist Organisation The Curch of Satan[5].
Artinya adalah, Salam Sejahtera Wahai Setan, Tuhan Kami, Lucifer Yang Maha Tinggi! Sumber Kenikmatan Hidup![6]
Apakah Luthfi Hasan Ishaaq, Hidayat Nur Wahid, dan kader PKS lainnya tahu bahwa mereka telah melakukan tasyabbuh yang diharamkan? Tasyabbuh adalah meniru orang-orang kafir. Freemason, Illuminati, jelas kafir. Menurut Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, tasyabbuh haram hukumnya kalau perbuatan yang ditiru itu diambil dari ajaran orang kafir, tidak diajarkan oleh Islam, merupakan perayaan/ritual yang khas dilakukan orang-orang kafir.
Kalau PKS benar-benar setia pada Islam, menyadari telah melakukan tasyabbuh yang haram, dan tahu konsekuensi tasyabbuh, mengapa mereka membolehkan bersalam metal? Bahkan tidak segan-segan menggunakan ikon metal dalam kampanye? Sungguh PKS telah melakukan dusta yang nyata! Na’dzubillahi mindzalik.
Kalau PKS belum tahu, dan baru mengetahuinya setelah membaca informasi ini, semoga Allah memberi petunjuk, dan penulis memohon maaf atas tuduhan dusta ini.



[1] Penetapan Luthfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka bukanlah suatu yang asal-asalan. Menurut Bambang Widjojanto, Wakil Ketua KPK, penetapan itu berdasarkan bukti. Untuk mengetahui alurnya, silahkan lihat http://nasional.kompas.com/read/2013/02/01/09280219/Alur.Pengungkapan.Suap.Impor.Daging.Sapi
[2] Jabatan presiden di PKS adalah sama dengan jabatan ketua umum di partai poltik lainnya.
[4] Lihat Rakyat Merdeka, Jum’at 1 Februari 2013.
[6] Walaupun kuis pada situs fanpop.com tersebut mayoritas responden (67%, saat penulis menjawab) memilih opsi  In The Name Of Satan Lucifer The Best, Hail The Glorious Flesh, tetapi penulis lebih memilih melakukan penafsiran sebagaimana tersebut melalui upaya penerjemahan melalui Google translates.

No comments:

Post a Comment

Dukhon

Saat ini di dunia dan juga tentu saja termasuk indonesia, sedang perjadi pandemi yang berasal dari corona. Nama legkapnya virus corona. Ata...