Monday, September 12, 2016

Seandainya Hari Ini Terakhir

Hasil gambar untuk tombol on off
Saat baca pesan singkat dari teman saya dan membaca isi pesannya saya langsung diam dan sedikit terhenyak.Saat semalam tidurpun pikiran saya tetap di penuhi dengan isi pesan singkat dari teman saya itu.Sampai jam tidur saya terganggu gara-gara isi pesan singkat dari teman saya itu. Saat pagi hari apapun yang saya lakukan dan kerjakan pikiran saya tetap tak pernah lepas dari isi pesan singkat itu.Begitu mengusiknya kata-kata pesan singkat itu sampai membuat pikiran saya tersita semuanya ke situ.

Isi pesan itu adalah "SEANDAINYA HARI INI ADALAH HARI TERAKHIR SAYA HIDUP.."apa yang akan saya lakukan hari ini saat kata_kata itu di tujukan kepada saya.Saya berpikir sudah siapkah saya kalau memang ini adalah hari terakhir saya untuk hidup dan apa yang akan saya lakukan di hari terakhir saya hidup?
Saya sangat menyayangi keluarga saya dan saya masih ingin menikmati dan menghabiskan hari-hari saya bersama suami dan anak saya.Tanpa terasa air mata saya keluar saat saya melihat suami dan anak saya menikmati sarapan mereka.Betapa berharga dan berartinya mereka buat saya.Dan saya masih belum ingin meninggalkan mereka,saya masih ingin merasakan hangatnya pelukan dan dekapan dari suami dan anak saya,saat pagi hari saya membuka mata mereka berdualah yang ingin saya lihat sebelum saya memulai hari saya.

Ingat isi pesan singkat dari teman saya "SEANDAINYA HARI INI ADALAH HARI TERAKHIR SAYA HIDUP" maka saya hanya ingin melakukan yang terbaik dan paling baik buat orang-orang yang saya sayangi..karena saya tahu suatu hari nanti saat hidup saya berakhir maka" SAYA AKAN MENJADI KENANGAN BAGI SESEORANG YANG MENYAYANGI SAYA DAN MENGENAL SAYA" Karena itu kalau sampai hari ini adalah hari terakhir dalam hidup saya maka saya akan meninggalkan kenangan yang indah buat suami dan anak saya juga kenangan yang indah untuk sahabat-sahabat saya.Karena yang saya tahu waktu tidak dapat di putar ulang,maka lakukan yang terbaik buat orang-orang yang kita sayangi,berikan kenangan yang indah buat setiap orang yang kita sayangi,sayangi orang-orang yang menyanyangi kita.Berikan waktu yang terbaik buat orang-orang yang kita sayangi,berikan yang terbaik buat orang-orang yang telah melakukan yang terbaik untuk kita.Perhatian yang kecil tapi tulus tanpa kita sadari akan memberi kebahagiaan buat orang lain.

Seandainya hari ini adalah hari terakhir saya hidup maka saya akan melakukan yang terbaik buat semua orang yang saya sayangi dan berarti buat hidup saya.Karena saya ingin orang-orang yang saya sayangi mempunyai kenangan yang indah bersama saya.

No comments:

Post a Comment

Dukhon

Saat ini di dunia dan juga tentu saja termasuk indonesia, sedang perjadi pandemi yang berasal dari corona. Nama legkapnya virus corona. Ata...