Friday, August 3, 2018

Diet Pisang ala Admin

Hasil gambar untuk pisang ambon
Program diet yang akan saya bahas adalah pengalaman pribadi saya sendiri. Memiliki tubuh langsing dan sehat memang keinginan banyak orang, teritama kaum hawa. Namun, untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan, tentu perlu usaha yang terbilang sulit. Mulai dari olahraga rutin hingga pola makan yang baik atau melakukan diet ketat.

Tapi jika terbiasa dengan minuman berkarbonasi, makanan ringan atau permen, maka akan menjadi tantangan sulit jika bertekad mendapatkan tubuh ideal.

Itu baru gula. Belum disuruh untuk menjaga kebiasaan olahraga seminggu sekali dan untuk makan makanan bergizi.

Di sini saya ingin berbagi tentang pengalaman diet yang pernah saya lakukan. tentu semuanya diawali dengan tekad kuat. Tanpa niat kuat, niscaya bakal gagal program diet.

Maaf, berkaca dari monyet yang hobi makan pisang tapi tetap lincah dan punya energi melimpah... saya mencoba mengikuti kebiasaannya. Tapi tentu harus melihat dulu kandungan dalam pisang agar tidak salah dalam mempraktekannya.


No comments:

Post a Comment

Dukhon

Saat ini di dunia dan juga tentu saja termasuk indonesia, sedang perjadi pandemi yang berasal dari corona. Nama legkapnya virus corona. Ata...